Saturday, January 10, 2015

Kembali Bernyanyi, Aura Kasih Berharap Bisa Duet Bareng Tony Q Rastafara

Lama tak lagi bernyanyi, Aura Kasih bersiap kembali tahun ini. Aura pun berharap bisa berkolaborasi bareng penyanyi reggae Tanah Air, Tony Q Rastafara.

Baginya, bisa berduet dengan Tony akan memberikan sensasi lain dalam bermusik. Selain itu, Aura juga tak mau terpatok dengan satu genre musik saja.

"Dari dulu aku pengen kolaborasi sama penyanyi reggae, kayak Tony Q Rastafara," tuturnya di sela-sela syuting video klip 'Kau Pemilik Hati' di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan

Selain itu, Aura ternyata tengah sibuk menggarap sebuah mini album. Projek itu sempat tertunda karena pelantun 'Asmara' tersebut sibuk dengan kegiatan syuting.

"Kemarin-kemarin aku ke-pending gara-gara main sinetron. Ya ini lagi baru mau kerja sama salah satu distributor untuk mini album," ungkapnya.
.

Saturday, January 3, 2015

Ini Kado Spesial Cita Citata untuk Ivan Gunawan

Cita Citata tak menampakkan batang hidungnya di pesta ulang tahun Ivan Gunawan yang ke-33. Meski begitu, Cita ternyata telah menyiapkan kado spesial untuk Ivan. Apa ya?

"Cita kadoin miniatur gitu ada baju-baju aku," ujar Ivan saat merayakan ulang tahunnya di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015) malam.

Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' itu ternyata tak hadir di pesta ulang tahun Ivan lantaran harus manggung di sebuah acara. "Cita tadinya mau dateng, tapi dia ada urusan manggung. Dia bete juga nggak bisa dateng ke sini," ujar Ivan.

Tak dapat merayakan bersama Cita, Ivan pun tak kecewa. Ia mengatakan, akan menyiapkan hari lain untuk makan siang spesial bersama dara kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu.

"Tadi WhatsApp-an juga kok sama Cita. Mungkin nanti diganti di hari yang lain untuk cari makan siang bareng," katanya.

Friday, January 2, 2015

Berawal dari Ledekan, Saipul Jamil Tersambar Geledek Chef Aiko

Saipul Jamil mengaku sangat serius dengan naitnya untuk menikahi Chef Aiko. Bahkan, ia siap segera menemui orangtua Aiko untuk membuktikan keseriusannya itu.

Ipul juga sedikit mengisahkan awal pertemuan mereka. Kala itu menurutnya, ia bertemu dalam sebuah program acara yang ditampilkan langsung di televisi.

Pertemuan pertama tak ada kesan apa-apa. Tapi setelah itu, timbul kekaguman Ipul terhadap Aiko karena selain cantik, pemilik nama Aiko Sarwosri tersebut pintar memasak.

"Gue sanjung-sanjung dia terus. Dia cantik dan bisa masak. Tahunya ketemu lagi, dikasih sarung, gue sering ledekin dia. Dari ledek jadi geledek," kata Ipul saat ditemui di FJ Bistro & Deli, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015) malam.

Hingga saat ini, Ipul tak pernah terlihat jalan bareng Aiko. Ia pun menyatakan, memang tak mau memperlihatkan kemesraan di depan umum.

"Gue mesra pas sudah jadi akad nikah aja. Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah," tuturnya.

"Jujur dia tipe gue. Tapi gue nggak tahu dia tipenya kayak gue nggak," lanjutnya.

Friday, December 26, 2014

Super Seksi! Nikita Mirzani Bergaya Bak Putri Duyung

Nikita Mirzani seakan tidak pernah lelah membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu pamer foto bersama seorang pria, kini ia terlihat seksi bergaya bak putri duyung.

Foto tersebut diunggah Nikita belum lama ini di akun Instagram miliknya. Bintang 'Comic 8' tersebut nampak begitu seksi dengan pakaian serba minim, sehingga tato di bagian bawah perutnya pun seperti mengintip.

Untuk menutupi tubuh bagian atasnya, Nikita hanya mengenakan bra hitam. Sedangkan dari pinggul hingga kakinya tertutup kostum ikan layaknya putri duyung.

Tidak hanya itu, istri dari Sajad Ukra tersebut juga terlihat makin seksi dengan gaya sensualnya. Kedua tangannya diangkat sambil menggenggam rambutnya.

Alhasil foto itu mendapatkan banyak komentar. Salah satunya dari pemilik akun rivi_satria yang menanyakan perut Nikita yang ramping.

"Niki hbs melahirkan kok perutx bsa bagus gtu. Apa sih rahasiax. Kbetulan aq lg hamil neh," tulisnya.

Untuk memberikan kesan sedang berada di bawah laut, sang fotografer pun memberikan tone berwarna biru layaknya air. Di bawah Nikita juga dihiasi beberapa ikan yang menari-nari.

Thursday, December 4, 2014

Suami Lupa Cukur Jenggot, Christie Julia Ogah Ciuman

Presenter Christie Julia mengaku sangat memperhatikan kebersihan keluarganya. Ia bahkan selalu mengingatkan sang suami, David untuk tak lupa mencukur jenggotnya.

Christie juga mengatakan, ada hukuman tersendiri jika suaminya itu tidak mencukur bulu halus di bagian bawah wajahnya tersebut. Wah, apa itu?

"Sebelum pergi suka aku suruh cukur. Ya, minimal dua hari sekalilah. Kalau udah panjang aku komplain, nggak mau cium ah, kasar," tuturnya sambil tertawa saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Christie tidak setuju dengan definisi yang menyebutkan bahwa pria tampan adalah yang memiliki jenggot. Sebab menurutnya tidak semua laki-laki cocok berjenggot.

"Kalau menurut aku ada cowok yang pakai brewok macho, tapi ada juga yang malah kelihatan serem. Nah, kalau macho malah bagus ya. Kalau di Indonesia ini orang pada ikut tren aja sih," katanya.