Thursday, December 4, 2014

Suami Lupa Cukur Jenggot, Christie Julia Ogah Ciuman

Presenter Christie Julia mengaku sangat memperhatikan kebersihan keluarganya. Ia bahkan selalu mengingatkan sang suami, David untuk tak lupa mencukur jenggotnya.

Christie juga mengatakan, ada hukuman tersendiri jika suaminya itu tidak mencukur bulu halus di bagian bawah wajahnya tersebut. Wah, apa itu?

"Sebelum pergi suka aku suruh cukur. Ya, minimal dua hari sekalilah. Kalau udah panjang aku komplain, nggak mau cium ah, kasar," tuturnya sambil tertawa saat ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Christie tidak setuju dengan definisi yang menyebutkan bahwa pria tampan adalah yang memiliki jenggot. Sebab menurutnya tidak semua laki-laki cocok berjenggot.

"Kalau menurut aku ada cowok yang pakai brewok macho, tapi ada juga yang malah kelihatan serem. Nah, kalau macho malah bagus ya. Kalau di Indonesia ini orang pada ikut tren aja sih," katanya.

Monday, November 24, 2014

Kisah Baby Margaretha yang Pernah Kena Tumor Payudara

Baby Margaretha ternyata pernah diserang tumor payudara. Tumor tersebut bersarang di payudara kanannya saat kelas 3 SMA.

"Aku kena tumor jika di payudara kanan waktu SMA kelas 3," kata Baby saat ditemui di studio Palem, Jakarta Selatan.

Pemeran 'Main Dukun' itu menceritakan awal bagaimana ia mengetahui soal tumor yang ada di tubuhnya itu. "Aku kan suka pegang-pegang (payudara), tiba-tiba sebelah kanan kepegang kayak bola," kisahnya.

"Dipegang benjolannya pindah-pindah nggak sakit. Akhirnya periksa ke dokter yang kebetulan paman aku. Dia anjurin ke dokter bedah," tambah Baby.

Sempat shock karena ada tumor, Baby mengaku bersyukur karena penyakit tersebut bisa ketahuan lebih awal. Operasi pun segera dilakukan tak lama setelah ia berkonsultasi dengan dokter.

"Jadi waktu itu setelah ke dokter bedah, lusa langsung operasi. Udah keangkat, bersih. Aku tenang," tandasnya.

Wednesday, November 19, 2014

Ariel Tatum Senang Dandan di Atas Titik Wajar

Ariel Tatum seyogyanya adalah perempuan yang baru berusia 18 tahun. Tapi di Instagram, ia tak risih mengumbar pose-pose yang terlihat dewasa.

Ternyata hal itu memang sudah direncanakan. Ariel ingin ada sebuah lompatan dalam penampilan, meskipun harus terlihat lebih seksi.

"Aku lagi pengen, dari dulu aku kan emang dandan di atas sewajarnya. Aku kalau dandan ya kayak gini," ungkapnya saat ditemui di Bee Talk Press Conference, di Soehana Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Ariel juga mendapat banyak komentar karena penampilan seksinya. Ada yang positif, tak jarang juga komentarnya cukup pedas.

Meski begitu, ia tak ingin terlalu peduli akan komentar orang lain. Ariel memilih untuk menampung semua pro dan kontra itu.

"Ya aku memang lagi gila foto. Soal suka atau nggak suka nggak apa-apa. Termasuk juga aku lagi mengalami perubahan masa, aku yang menjadi lebih dewasa," tuturnya.

Tuesday, November 18, 2014

Ngaku Jadi Korban KDRT, Aida Saskia Siap Maafkan Suami

Aida Saskia melaporkan suaminya

"Kalau ada iktikad baik, aku kalau bisa selesaikan baik-baik jangan ada dendam. Kita nggak pernah tahu hati orang," ungkapnya saat ditemui di Studio Palem, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).

Aida juga sebenarnya sedikit ragu dengan menempuh jalur hukum. Apalagi, ia melihat orangtuanya yang tak mengharapkan adanya hukuman untuk Rindra.

"Mungkin kalau dia dihukum, nanti malah keluarga yang gimana-gimana. Nah aku coba menghargai kata-kata orangtua aku. Kalau memang ada iktikad baik, minta maaf harus minta maaf ke orangtua aku," tuturnya.

Selain dipukul, pedangdut Aida juga mengaku pernah hendak dibakar sang suami, Rindra saat disiksa di kamar tidur. Namun Rindra membantah tudingan sang istri.

"Kasus itu udah selesai baik-baik. Dia sendiri yang membakar salah satu isi kamar. Dia bakar bed cover. Emosi dia makin menjadi. Masalahnya karena kecurigaan dia itu untuk nemuin wanita yang dianggap dia ada gimana-gimana ke saya," kata Rindra.
, Rindra ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, Aida siap membuka pintu maaf.

Monday, November 17, 2014

Dewi Persik, Sensasi Membawa Sial

Dewi Persik, bisa dibilang adalah salah satu artis Indonesia yang sarat sensasi. Namun, gara-gara sensasi, perempuan yang akrab disapa Depe harus berhadapan dengan hukum.

Sensasi pertama yang membuat Depe harus berurusan dengan hukum, yaitu gara-gara kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez. Awalnya, kasus tersebut dibuat-buat hanya untuk menaikkan pamor film yang mereka bintangi.

Namun, karena keterusan dan gengsi, Depe dan Jupe saling lapor ke kepolisian. Proses hukum kasus mereka itu pun sangat panjang.

Uniknya, bukti yang ditampilkan di pengadilan yaitu berupa cuplikan video adegan mereka berkelahi di film.

Setelah melewati proses pengadilan yang panjang, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu akhirnya dijatuhi hukuman tiga bulan penjara. Dan, pada Februari 2014, pelantun lagu 'Diam-diam' itu akhirnya resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu.

Beberapa bulan setelah keluar tahanan, lagi-lagi Dewi membuat sensasi. Kali ini, ia mengaku telah menikah dengan bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Pengakuan Dewi itu pun dimuat oleh salah satu infotainment.

Merasa terganggu dengan sensasi si pemilik goyang gergaji, Johnson yang sebenarnya sudah berkeluarga akhirnya melapor ke polisi.

Sial bagi Depe, Johnson ternyata menggaet pengacara kondang Hotman Paris. Selama ini, Hotman terkenal sebagai pengacara yang ceplas-ceplos dan tidak mengenal kata 'kalah'.

Pada Senin (17/11/2014), Dewi harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Oleh penyidik, ia dicecar sekitar 27 pertanyaan selama beberapa jam.

Setelah pemeriksaan, Dewi lewat pengacaranya, membantah dirinya membuat pengakuan itu. "Tidak pernah ada pernikahan antara Depe dengan Johnson," ujar Maha Awan Buwana.

Saat ini, pihak Dewi pun tengah mengusahakan menyelesaikan masalah ini lewat jalur damai. Jika tak tercipta kesepakatan damai, Dewi terpaksa harus kembali menghadapi proses hukum yang panjang.